KLIPING

Just studied appreciated and immortalised

Bikin Web? Hmm....

Bikin web? Duh kayaknya nggak dech, nih saya curhat sedikit, baru saja saya chatting untuk mendapatkan petunjuk pembuatan web, tapi baru juga saya daftar buat nyari tempat hosting yang tentunya nggak minta jatah uang jajan saya, bingungnya sudah 77 kali keliling, apa itu hosting saja sebenarnya saya baru mengerti, apa itu domain juga baru saja aku tangkap maknanya, dan masih banyak yang belum saya mengerti hingga detik ini mulai dari database, php myadmin, mysql, weleh-weleh mahluk apa semua itu? melongo saya melihatnya.

Tapi bukan berarti aku tidak suka dengan tantangan loch, karna saya tetep akan nyari tahu meski sudah kali ke-4 ini saya buat web tapi setelah dibuka yang keluar tau mahluk apaan, dibilang bacaan eror bukan yang jelas kayak isinya huruf konsonan semua tanpa ada huruf vokal. Dasar.

Lebih enak nge-Blog meski juga harus dulu kenalan sama yang namanya html, tapi lumayan kok apalagi jika cuma hanya pake senjata international yaitu copy pasteee scriptnya orang, wuih (srry bukan membajak yach) tenang banget, fiturnya sudah disediakan, coba kalau nge-web selain kudu donlod dulu belum ngaplod, trus belon juga ngejaga tempat kita hosting, kali aja setaon lagi bakal mampus tuh tempat hostingan.Kalo ngeBlog uenak tenan tinggal kita nulis klik post beres dech, palingan hanya ngerias dikit tampilan blog kita biar lebih apik. dikiiit aja.

Bikin web? g dech kayaknya, ntarlah kalo saya sudah punya komputer sendiri dan sudah tak lagi ogah-ogahan :D.

0 komentar: