KLIPING

Just studied appreciated and immortalised

Pengantar

Kita…??? tentang saya tepatnya, Blog ini memang tampak semrawut itulah adanya sebab hingga detik ini saya memang tak ada misi pun visi khusus dalam pembuatan blog ini, inginnya saya isi tulisan (karya saya maksudnya) tapi hingga detik ini hanya jiwa sebagai penikmat saja yang saya punya bukan sebagai pencipta, saya lebih suka jika harus jeprat-jepret disana-sini dari pada harus bermain dengan aneka ria macam kata, bikin pusing aku pikir :-)

Tapi jangan dulu beranjak, saya coba mencari solusi dari segala kekurangan yang saya punya ini, so saya coba menyatukan karya yang menurut saya cocok untuk dimuseumkan namun tetep bisa kita nikmati, jadi jangan sungkan atau jangan pernah merasa bosan dengan hal yang mungkin pernah anda lihat di lain blog atau web atau apalah, sebab saya hanya mencoba mendokumentasikan, siapa tahu suatu saat kelak kita butuhkan sebagai referensi, mungkin saja.

Tengkyu atas perhatiannya, sudah terlalu banyak saya berikan pendahuluan ini tampaknya, akhirnya tak lupa sebagai manusia saya berharap adanya kritik atau saran yang bermanfaat demi terciptanya kemajuan bersama (saya pun kamu), tak perlu sungkan untuk sekedar meninggalkan kritik baik pedas, manis, asin, kecut, de el el. Akhir kata mohon maaf jika banyak hal yang kurang berkenan.

Salam Hormat

.: icanxkecil :-)

0 komentar: