KLIPING

Just studied appreciated and immortalised

Kejujuran Hati

sebenarnya saat ini saya kurang begitu ada keinginan untuk sekedar mencorat-coret dalam blog saya ini, tapi saya berpikir untuk menjadi seorang penulis, yang katanya jika kita ingin jadi penulis hebat dan produktif yang ada menulis menulis dan menulis jadi tidak ada kata untuk menulis menunggu mood yang baik, atau harus menunggu inspirasi hinggap dikepala kemudian baru dituangkan.
teringat ucapan kawan saya, seorang yang bijak tidak bekerja setelah datang inspirasi tapi bekerja ...aduh lupa dech. sorry ya jadi tidak lengkap tulsannya.namnya juga memang dari awal tak punya konsep apa yang akan dituangkan. huuuuuu
tapi melihat judul yang saya tetapkan, itu terinspirasi dari curahan hati kawan saya yang saat ini sedang berada dalam jurang kekalahan, memang sangatlah sakit saat kita mengetahui saat itu kita kalah. karna saya pernah juga terjatuh pada jurang ini, dan itu pertama dalam hidup saya ;-(.sedih
kejujran hati sangatlah perlu,ya namanya kejujuran memang harus kok. tapi kejujuran hati kadang sering diabaikaa hingga tanpa sadar jalan yang tak seharusnya ditempuh jadi terlalui,tapi itu manusiawi.
manusia jika tak berbuat salah berarti saat itu manusia itu tak pernah bekerja.begitulah kira-kira, benar g seech?
wah bobo lagi ah.....:)

0 komentar: