KLIPING

Just studied appreciated and immortalised

Serasa Hidup Kembali

Setelah sekian hari aku rasakan hari-hari berjalan tanpa warna seolah yang ada pekat tidak untuk saat ini, kini aku merasa seolah aku terlahir kembali dengan tumbuhnya rasa tanggung jawabku sebagai pendorong untuk aku kembali beraktifitas dengan segalan tugas yang harus aku emban.

Tanggung jawab sebagai Koord. Lanceng Katering :D, tahun ini yang berada dipundakku ternyata cukup membawa andil dalam menghidupkan semangatku untuk terus berbuat dan berbuat tentunya karna dikejar beban tanggung jawab yang sudah kadung aku emban. honestly thankyu banget Allah atas segala nikmatMu.

Hari ini aku harus menyelesaikan satu order yang cukup menjanjikan bagi masa depan organisasi yang menaungi usaha ini dan hal ini cukup membuat aku hawatir sebab tugas ini ada dipundakku, kehawatiranku cukup beralasan mengngat kemapuanku dalam hal masak memasak :D selain untuk menikmati aku tak punya keahlian lain untuk urusan dapur.

Tapi aku tetap optimis dengan semua ini mengingat partner-partner yang sudah lebih awal cukup berpengalaman dalam hal ini yang siap membimbingku, meski untuk seedar berbagi resep atau malah juga sering turun lapangan -red.dapur- :D.

Terimaksih untuk kalian aku ucapkan semoga kerja kita selalu mendapat ridhaNya dan membawa berkah.amin.

1 komentar:

Casinos Review said...

Unfortunately, I can help nothing. I think, you will find the correct decision.