KLIPING

Just studied appreciated and immortalised

Just Say Hello

Hmm....02:56 waktu Cairo
Ntah apa yang harus aku tuang dalam blog ini, karna sebenarnya aku belum bisa menulis, aku lebih senang jika harus membidik sesuatu dengan kamera daripada harus membidik sesuatu kemudian mengabadikannnya dengan olahan kata, namun aku merasa tak ada salahnya (khusunya tuk kalian mungkin yang sempat melihat blog ini) jika aku ikut mengabadikan sesuatu sekehandakku meski mungkin tak sesuai dengan yang kalian inginkan, toh semua ini aku menganggapnya hanya sebagi hmm just for fun lah (jika aku boleh mengistilahkannya)

semua kata ini Orisinil dari olah pikirku tuk menghasilkan kata yang baik (mungkin) meski sebenarnya saat ini jiwaku tak menentu selain tentunya melawan kantuk yang dengan gencar menyerang............(sorry tulisannya ngawur heheh)

Just Say Hello.....ini judul yang pas menurutku tuk mengawali hasil tarian jemariku dalam blog ini,sebab memang sudah seharusnya aku menyapa tiap dari kalian yang mungkin sempat mampir di blog ku ini,meski dengan rasa bingung karna tak ada yang mereka dapatkan dari sesuatu yang istimewa bagi mereka :), tapi paling tidak niatku bikin blog ini hanya sekedar cari senang, lihat-lihat, dan berbagi rasa, mulai senang sedih canda tawa suka cita derai tangis dukacita sebal kesal gelisah atau saudara-saudaranya.........bolehkan?

sebelum aku akhiri tarian jemari ini ada baiknya jika mungkin aku sedikit mengemis pada para pembaca,sedikit dari ilmu yang mereka miliki untuk dibagi baik dalam bentuk saran kritik atau cerita atau yang lain yang dirasa cocok untukku

Salam Kenal & Hormat

icanxkecil

0 komentar: